BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sunday, October 18, 2009

Weekend Sleepover :)

Helloooooo, people. sekarang weekend kan? hari Sabtu ini gue ikut lomba SPELLING BEE dari EF gitu, ya pokoknya mah jam 8 gue disana terus bercengkrama and popotoan dulu sama si muti. blablabla.



Nyempetin foto sebelum lomba dimulai

Abis itu, lombanya dimulai. ohmaigoats.

Ya udah, gue masuk ke dalem kelas yang dipisah-pisah dong. oh, shit banget gue ga sekelas sama muti, icut, dani, naufal sama anak-anak lainnya. cuma sama si REVA. yeah. shit banget.

Kalo belum tau reva, dia tuh anak sekolahan gue yang rada... ehm, ga bener gitulah. gimana juga gue ga ngerti.

Oke, lomba dimulai, soal mulai dibacakan. gue sih, tenang-tenang aja gitu denger contoh dan cara mengisi. kata pertama pun diucapkan...

"COMMATOS"
*atau setidaknya gue menulis seperti itu



What the hell is that?! gue aja ga tau kata itu. mending "TOMATOS" gue tau banget, soalnya nyontek ke saos tomat, haha. jadi gue nulis sebagaimana gue denger dan cara penulisan bahasa Inggris yang biasa. walau rada ga bener dikit, yah, well... at least gue masih relax...

TAPIII... si reva NGAMUK dong denger kata-kata itu, wah, MALU bangets gue, ya Allah!!! dia tuh, ngegebrak meja, malah hampir dibanting. gue udah serem, kata yang diucapin selanjutnya...

"CREEPY"

Oh, itu mah gue yakin banget si reva tau. dia kalem dan mulai ngerjain lagi. skipskip, selesai sudahlah.

Belakangan-belakangan, semua anak kelas 6 masuk semifinal, dan gue sama reva, lolos ke final. FINAL. FINAL!!!

BAGUS SEKALI. VERY VERY GOOD LAH.

Pas kita semua lagi nungguin pengumuman masuk final ya, si hasya dateng dong. terus kita menghabiskan waktu nungguin final ngobrol, baca, dan popotoan. ya, popotoan. dokumentasi ada pada muti.

Masuk final, blabla, gue menang juara 3. reva? kalah. yasudah.

Pulangnya, gue, muti, hasya ke Vertex dulu beli DVD. gue beli "The Grudge 3", hasya beli "Ju-On", muti beli "Orphan". wauw. abis itu kita ke Circle K buat beli cemilan, terus cabut ke rumah gue.

Selama di perjalanan hasya nyerita "Ghost Whisper" yang alur ceritanya rada gue ga ngerti, soalnya hasya nyeritanya sangat aneh dong, gubrak.

Nyampe di rumah, si muti langsung menjamah piano gue. dia mainin "The River Flows in You"-nya Yiruma.




Muti main "The River Flows in You"

Keren ya, dia memang anak berbakat *cieeeehh... maap banyak ketawanya. si hasya sama ade gue tuh, ga bener. baaahh...


Nah, baru abis itu ke kamar gue. si muti langsung, "Waaaaaaaauuw..." Hasya mah, biasa kali soalnya dia udah pernah ke tempat gue sebelumnya. Mereka langsung ganti baju > nyalain AC > nyalain DVD player *nonton "The Simpsons Movie" > menjamah MacBook gue. oke, yasudah. abis itu mereka baca komik dah.



Di kamar gue, baca komik

Pas malemnya kan, kita nonton "Orphan" duluan ya, pas baru awalnya, DVDnya kita pause, terus kita bikin mie dulu di bawah, baru ke atas lagi. wauw, si hasya benar-benar chef. HEBAT!


Wah, itu mie satu mangkok GUEDEEEE banget berempat. udah makannya teh rebutan lagi. baaaahh...


Gila ya, "Orphan" berakhir dan ternyata : SEREEEEEEMM bangets. ada adegan-adegan yang bikin gue ngumpet di bawah selimut bareng si muti, hasya, en ade gue. abis itu nyetel "Ju-On" yang sama sekali ga serius ditonton. kita malah main laptop, congklak *congkak, main kartu, dan lainnya. gue sendiri?

Gue lagi SMSan sama King.

Haha, senang sekali dong, gueeee. sangat senang.

Pas gue nyerita lagi nonton film horor, dia bilang, "Malem-malem awas, hati-hati nonton film horor. aku ngingetin aja..."

Oh, ya, siap banget bos. bakal hati-hati. hahahahaha, senang hati gue menerima SMS itu.

Terus hasya mencetuskan ide *cieh.

hasya : ke danau yuk, pas jam 12 malem si ami udah tidur?

Ya, di deket rumah gue emang ada danau. masih ada rakit di sana teh, ndeso banget lah, tapi enak gitu liatnya. hasya pernah ke sana bareng atsa, kita neriakkin nama cowok yang kita suka, soalnya kebetulan waktu itu kita bertiga suka cowok yang sama, hahahahaha.

hasya : mau ga ke danau?
gue : jam 12 malem?! ajigile.
hasya : ayu atuuuhh... katanya fafa kamu boleh kesana jam 1 malem!
gue : pas taun baruan itu mah!
hasya : atuuulaaaah... *memelas
gue : jangan jam 12 atuh
muti : apaan sih? *nimbrung
hasya : *bisik-bisik ke muti tentang rencana
muti : bused, 12 malem?! ga mau ah, sieun gue
gue : iya ih, jangan 12 malem, jam 4 aja, kan bisa liat sunrise paginya, masih gelap juga
hasya : oh iya! iya! hayu ah!
muti : nah, itu baru gue setuju...

Ya, pokoknya hari itu rencana dibuat. tidur aja semua, pas lagi nonton Harry Potter.

Jam 3 pagi :

"Dyr, dyr..." si muti ngegoncang-goncang gue.

gue : apaan mut? heuh? *jawab dengan mata setengah merem
muti : gue ga bisa tidur euy...
gue : oh. kenapa?
muti : ACnya kedinginan, gue kedinginan. matiin dong dyr
gue : *ngambil remot dan segera matiin
muti : tengkyu
gue : heueh... *kembali tidur

Jam 4 :

"GROOOOOOKK... Fiuuuuhh... GROOOOOKK.. NGROK, Fiuuuuhh..."


Wah, pada ngorok dong, bo. Ih, ya Allah, gaada yang inget rencana.

Baaahh, ya udah deh, ga jadi liat sunrise.

Pas pagi jam 6, gue bangun tuh ya. gue liat ami disamping gue, terus muti sama hasya masih tidur.

"Mi, tukeran," kata gue. tukeran aja sama si ami, jadi gue tidur di sebelah muti.

Setengah jam kemudian pada bangun semua tuh, langsung ngechat sama farah nyusun rencana ketemuan di PVJ. abis itu mandi.

Abis mandi sepedahan. kita poto-poto di taman sama danau. dokumentasi di muti ada kali. pas pulangnya...

RANTAI SEPEDA TANDEM GUE SAMA MUTI RUSAK. SHIT.

Bener-bener shit. akhirnya hasya sama ami ninggalin gue sama muti dorong sepeda itu ke rumah sendirian, huaaaaaa... rada JAUH sih, haha.

Pas pulang langsung cabut ke PVJ, udah jam 1 kasian si farah nungguin, hehehe.

Di jalan keren banget, Muti tidur! wauw.



Muti tidur dengan kalem

Pas nyampe, farah bilang ga bisa nonton karena curfew-nya dia cuma sampai jam 4 sore, tapi film Phobia 2 berakhir jam setengah 5. wah, ga bisa nonton. padahal film mulai jam setengah 3, terpaksa farah ga ikut.

Oke, nonton Phobia 2 tuh, seremnya ampun-ampunan. ada 5 cerita yang dikemas dalam 1 film, tapi ga berhubungan. kayak film LOVE yang dibikin pas Val's waktu itu lho. eh, tapi ga tau juga deng :p

Bah, gila, kita nontonnya lebay banget deh. yang teriak-teriak teredam gitu. iiih... nakutin lho, SUER. tapi RAME bangets. bener-bener thrilling dan entertaining *cih, sok inggris bo.

Paling rame tuh cerita ke 5, judulnya In The End. itu mah... RAHASIA, kalau mau tau nonton deh! NYESEL bangets ga nonton!

Abis itu kita ke Sour Sally, gue beli yang Bubblegum medium buat dimakan bertiga sama ami en hasya. muti pesen yang Pinklicious.

Gila itu mah gokil-gokilan pake webcam gue dong, bleh. maap, videonya ga bisa di aplot, ga cocok formatnya sama blogger.

Pas pulangnya gue ke Gramed, hasya udah dijemput dan si muti nebeng dia. jadi gue keliling-keliling sama ami. beli "Tuilet" sama "New Emon" yang plesetannya "Twilight" sama "New Moon", hahaha. plus Conan 54. gue kan fans setia :p

Abis itu ke Papaya beli nori. buat pesta victory spelling bee gue + pesra bebas uts di sekolah besok, buat di rumah, sama buat farah, karena gue merasa bersalah gue beliin dia yang paling mahal norinya, hahaha.

Udah aja pas pulang gue nyariin bonyok + ade gue yang bontot, terus makan di A&W, terus balik deh.

Kan bonyok bawa 2 mobil tuh, soalnya bokap berangkat duluan karena ada acara di buah batu, terus nyokap nganterin kita siangnya. pas pulang gue ikut nyokap. oh, bagus banget, nyokap gue nyasar. dari Sukajadi, ke Setiabudhi.

Baaahhh... gubrak!

Ya udah, kayaknya acara inap-menginap cukup sampai disini.
Thanks, all :D

P.S. maap ga pake emot, wifi lagi error :((

0 comments: