BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, October 29, 2009

Hm, Entahlah?

addledHey, peeps, long time no post. Sebelumnya gue sangat-amat-benar-benar minta maap, postan gue yang sebelumnya di delete. kenapa?

Hm. Entahlah.

Oh, yeeeah... ada update-update lagi, heuheu.

1. Peeps, doain saya menang NATIONAL ENGLISH FIRST SPELLING BEE CONTEST, ya! kalau hadiahnya ada duitnya, gue traktir deh, amin lah.
2. Hm, doain semua strategi saya lancar, amin.

Udah deh, kayaknya? hohohohoho...

Okey, followed by stories...

Jujur, gue rada-rada lupa gimana gitu lah sih tentang yang happened di hidup gue. Yang jelas...

KELAS 6, GUE HIDUP BAGAI GEMBEL

Ya, itulah. begini deh kiranya...

Hari senin-selasa-rabu : pulang sekolah > jajan bentar > bimbel > jam 5 balik > di jalan bobo > nyampe rumah pindah ke kamar langsung tidur lagi > bangun jam 3 pagi > nunggu sampe jam 5 dan akhirnya shalat subuh, siap-siap > jalan ke sekolah > nyampe sana langsung nyontek PR sama izzy, hafiz, atau yubi.

Hari kamis-jumat : pulang sekolah > (kamis : nungguin ami ekskul, jum'at : keputrian) > pulang sekitar 1 jam setelahnya > uring-uringan depan tivi > tidur sampe malem > cetingan > begadang > akhirnya ga tidur.

Mudah-mudahan bokap-nyokap ga baca postingan ini. Amin.

Oke, jadi dari senin sampai hari ini (kamis), bagan kehidupan gue ya, begitu.

Hmmm... hari senin, dengan sukacita *idih, gue dateng ke sekolah, terus becanda sama abihe, hoho. akhirnya pudar semua dengan bel baris.

Hoh, gue baris di bawah sinar matahari. terus menyimak pengumuman tentang bla-bla-bla *aib, terus masuk kelas.

Kan tata ruang kelas diganti tuh, gue jadi deket sama orang-orang berikut :

Fafa : sahabat gue sejak kelas 5. galak, tidak sabaran, dan banyak omong. tapi kreatif, supel, dan rame banget anaknya, hohoho. duduk sebangku sama gue, depan rizal sama yubi. sering bercengkrama, suka mengeluh, "Rese! Rese!"
Farah : temen yang gue anggap sebagai ade gue sendiri, hehehee... anak baik, cantik, dan tempat curhat gue. rumahnya sering dipake pesta rujak, hahaaa... dia suka ngelucu gimanaa gitu, sering jadi sasaran keusilan rizal selain gue.
Sarah : miss geje yang kelewat baik, sangat lugu dan lumayan oon lah, hehe. tapi jangan salah, dia adalah anak yang sangat-amat-benar-benar baik dan gaul, tapi sensitip. suka ngomong aneh, tapi bagaimanapun adalah orang yang sangat caring.
Rizal : cowok bertipe Joker yang sangat lebay, kadang pinter, jago ekting, cocok jadi bintang Hollywood, berbakat melakukan sesuatu yang dari tampangnya dianggap ga mampu. disukai semua orang. bandel, bawel, bojeg, suka soksoan, daaaan... ABSURD, teehee.
Yubi : si cowok IDIOTA yang humoris dalam kata absurditi. KM yang tidak bertanggung jawab, tapi asyik diajak ngobrol dan kadang-kadang mau dengerin celotehan gue. pelit. sangat tidak sopan karena suka kentut sembarangan, hohoho.. *membuka aib orang :p
Firlii : gangster jambul yang tampangnya bojeg, huhu. temen curhat yang gue sayangi, hehehe. beneran, dia tukang minta, gue jadi kayak kakaknya dia gituh. hampir tiap malem dia SMS dan gue akan curhat habis-habisan. bangor, tapi cakep, baik pula.

Haha, love you all, guys.

Kemudian gue mempermainkan hari-hari gue bersama mereka. dari mulai ngasih nyontek giliran (izzy, gue, yubi, rizal) sebelum Pa Tris dateng ke kelas *semoga pa tris ga baca, terus ngobrol pas lagi belajar, lempar-lemparan tipex, terus nunjukkin kunci jawaban buat ngerjain evaluasi IPA *semoga bu pupu ga baca, dan ngegosip.

Haha, ngaco-ngaco. absurd. banget.

Well, entahlaah :p

0 comments: