BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Saturday, October 31, 2009

Be-Ii-Pe! Hohoho...

Heeeey, peeps!

Gue ini, sering ga ada kerjaan akhir-akhir ini. belum lagi dompet udah kosong, dan akhirnya ga bisa beli apapun, hueeee... MENDERITA banget deh, lo, dyr.

Oh, emang. Baru nyadar lu semua, haaa?

Hm. jadi hari ini si ami pergi ke Jakarta sama anak kelas 5 lainnya ke TMII. jam 6 pagi pun gue bangun hanya sekedar matiin AC. gini nih...

ami : mbak dyr, mbaaak... *mengguncang tubuh gue*
gue : *melenguh bagai sapi* eeenngghh... ape sih lu ah?
ami : matiin AC dong, mbak
gue : matiin aja sendiri
ami : kan remotnya ada di mbak
gue : oh?
ami : *ngambil remot dari bawah punggung gue*
gue : nah itu ada di tangan kamu, pencet tombol warna oren, selese deh
ami : ooooh, yaya *piip, bunyi AC*

Dan, setelah itu gue tidur lagi.

Jam 8 bangun lagi, terus mandi, terus buka leptop, terus jalan ke Concordia buat memainkan piano bersama Ka Renata, dan akhirnya Ka Renata-nya telat sehingga diganti sama Ka Andhita. yasuuuudah.

Kemudian gue ngambil quick photography lesson bareng bokap, hahahaha. mayan siih, hasilnya. nanti gue aplot di postingan lain, di lain waktu.

Jam berapaaa, gitu gue lupa, gue cabut ke kota bareng mi familia. dan apa yang terjadi??



OMFG, pasteur macet abiiiiiss... jadwal pijet di bersih-sehat bokap pun harus ditunda 30 menit, heheh. mengapa oh mengapa, orang jakarta sering banget nangkringin bandung kalau lagi weekend??? banyak banget mobil berplat B di sana. yah, termasuk mobil bokap gue sih, cuma kita kan tinggal diseeneeee...

Oke, setelah melewati pasteur, bokap ngedrop gue, nyokap, sama si ibanez *bukan, bukan merk alat musik, nama ade gue yang cowok paling bungsu, di tambah -ez, di riaujunction. yah, numpang makan doooang di sana, hahahaha.

Abis itu pas lagi jalan ke BIP-nya *tinggal nyebrang dari RSJ doooong, ahaha, ada abang-abang pinggir jalan ngeliatin gue sambil senyum-senyum NAJONG tau ga?!

Pengen gue teriakin "ASUKAMPRET LU," cuma takut kedengeran sama nyokap.

Ya udah, gue mengumpat, "SARAP, MUKANYA MIRIP BANCI KALENG, ASTOJIM."

Akhirnya nyampe deh, BIP. tahukah anda, toko apa yang pertama kali digerayangin?



DORA THE EXPLORER, peeps! DOOORAAAA!!!

Ya! si iban lagi ngepens-ngepensnya sama dora en diego, hikss... kenapa ade gue terjerumus lingkaran setan, yak? belum lagi kakak-kakaknya yang cewek dicuci otak juuuga sama dia, huhuuu... akhirnya dia beli DVD juga deh, alat transmitter pencuci otak bagi gue.

GABRUG.

Oke, abis itu gue naik selantai lagi dan nyelonong ke dalem Gunung Agung. mau cari novel, heheheheeee... nyokap gue geleng-geleng kepala. gue dipersilahkan membeli berapapun buku yang gue mau, hahaha.. karena bokap berbaik hati meminjamkan gue kartu Flazz-nya, hohoho...



IKLAN, boooo...

Gyahaha, apa itu??

Ya, akhirnya gue pun membeli:

*ini judul buku sekaligus komentar gue

1) "Kepada Cinta: True Love Keeps No Secret" by 25 pemenang Sayembara Menulis Surat Cinta > asli, keren abis surat-suratnya. hasil rekomendasinya Raditya Dika.
2) "Anak Kos Dodol - Kumat Lagi" by Dewi "Dedew" Rieka > gyahaha, seri ke-4 AKD yang gue koleksi! lucu gelandangan!
3) "Kisah 40 Perempuan yang Mengubah Dunia" by Achmad Munif > baguuus! tapi, sangat memalukan deh. dari 4o orang wanita, ga ada satupun wanita Indonesia! gue harap gue bisa jadi salah satunya yang masuk dalam kategori "mengubah dunia", amiiiin...
4) "99 Tokoh Muslim Indonesia" by Salman Iskandar > keren abis. tapi lucunyaa, banyak nama-nama yang disebutin disini, yang udah sering banget kita denger, like; Aa Gym, Jefri Al Buchori, JK, SBY, Deddy Mizwar pun masuk! haha, keren abiiiiisss...

Abis itu kita naik lagi ke atas mau makan crepe, hohoo. nyokap berniat mampir ke Greenlight dan gue pun dengan senang hati menurut, karena gue juga lagi hunting jaket, hahahaha.

Hmmm.. setelah melihat kesana-kemari, bolak-balik Greenlight-3Second, gue memutuskan beli jaket yang ini:



Akhirnya beli 3Second aja deh...

Alasan gue milih yang ini:
  • jarang-jarang gue punya jaket warna pink
  • coraknya lucu aja
  • comfy banget bahannya *sotooooy...
  • branded :p
Udah gitu, nyokap sempet naksir sunglasses tuh, dan akhirnya nyoba-nyoba dulu.

Biar ga bosen, gue pun nyomot-nyomot tuh produk Greenlight dari sepatu, kaos, topi, kacamata, sampe jaket terus dicobain di ruang ganti. hyahahaha, lucu banget iiih, guenya CANTIK, hahahaha. tapi ga difoto, batre HP lagi abiiiiiss, hikss...

Abis belanja-belenje, kita makan crepes di foodcourt, dan abis itu gue nungguin nyokap shalat di musola, dan akhirnya ke J.Co nungguin bokap datang menjemput.

Buset deh yaaa, gue ngantri J.Co Bar lamaaaa... banget. padahal di depan gue menuju kasir tuh yang ngantri cuma 2 orang! kenapaaa?

Karena ada kakek-kakek yang mau beli J.Co cuma 3 aja lamaaaa... banget. LEMOT mikirnya. dikit-dikit, "Mas, kalau produk ini gimana, bla-bla-bla..."

Gue aja rada kasian gitu sama penjaga kasirnya, namanya kalau ga salah sih Asep Setiawan. Kasian tuh si kang asep *sok kenal, huhu. si kang asep kalo ngejelasin tuh harus pelan-pelan, dan kadang-kadang si kakek bolot itu nanya lagi tentang sebuah produk yang udah dijelasin sama kang asep. heuh. tabah aja deh, kang *menepuk bahu sok bijak.

Yah, pokoknya, belum juga gue duduk dan menikmati pesanan gue, bokap bilang udah ada di perempatan merdeka. heuh. nyokap pun membuat gue terburu-buru meminum Ice Blend Oreo dan akhirnya KESELEK ES BATU, atau mungkin POTONGAN OREO. ohok-ohok.



OREO LAKNAT!!! OOOOHOKK!!!

Oke, setelah itu pindah ke Nasi Bancakaaan, hahahaha...

Daan, menunggu di rumah nenek gue. menunggu kedatangan si ami dari Jakarta sambil YMan lewat BB nyokap.

Gue denger dari nyokap, si ami nge-SMS kayak gini:

"Bu, kenapa sih, dari tadi SMSin ami melulu? KANGEN ya?"

Wiiiiih, maap ya miii, kita cuma takut sifat kecerobohan, ketidak-disiplinan dan ketidak-bertanggung jawaban kamu itu bikin acara sekolah dan ibukota negara kita berantakan.

GEER BANGET LU.

Tapi semua caci-maki itu terhapus setelah ami memberikan sekotak ayam Black Pepper KFC di dalem mobil; KHUSUS UNTUK GUE.



Maaf tidak mengekspos bagian dalam, takutnya kalian pun memandang nafsu, heheheeeh...


Hiiiikkss... terharu gue... *sroooot, ingus*

Tapi, adikku, maafkan kakakmu yang hina ini *lebay. crepes yang tadi kubeli untukmu, jatahmu, telah habis kumakan sembuny-sembunyi. maaf. huhu.

Gyehehehehehe... kakak yang tidak baik, plis deh, jangan ditiru.

Akhirnya nyampe rumah gue langsung pasang DVD "The Grudge" dan si ami udah tidur, kemudian membuka kotak KFC itu, dan makan dengan binal. GRAUPPS.

Tadinya mau gue foto pake Photo Booth, cuma, tampang guenya lagi ga enak, nyahaha.

Dan akhirnya, gue pun ngepost tulisan ini, hihihihihi.

Eh, gue baru belajar bahasa Prancis lhoooo, biar gue berkata-kata sebentar yaa, hahaha!

"Merci pour ceux d'entre vous qui ont lu cette note. Cette excursion d'une journée, c'est amusant!"

Artinya?

"Makasih buat kalian yang udah baca tulisan ini. Perjalanan hari ini nyenengin banget!"

Hahaha. Kalau gitu, sebagai penutup, gue ucapkan...

"Merci beaucoup!"

0 comments: