BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Wednesday, October 14, 2009

Masa-masa Mid-Test

Yellow, people . long time no see, kan? gue tau, anda-anda pasti kangennya minta ampun sama gue, mwahahahahaha *lebay. pokoknya sekarang gue mau cerita soal masa-masa mid-test yang bikin sutures. ada cerita yang aneh-aneh gimanaaaa gitu, lucu, lebay, sedih, bingung, bla-bla-bla, banyak omong.

Kisah pertama :

Oke, dengan lebaynya gue dateng ke bimbel gitu lagi ujan-ujan, dasar anak rajin. alah. masih sibuk nungguin anak deha lainnya, gue iseng-iseng dengerin lagu "The River Flows in You" pake hape. terus ada anak mana gitu, pokoknya seragamnya kotak-kotak biru lah, teuing .

Dia tuh, sedang main kejar-kejaran sama temennya yang pendek kecil item (baca : abu gosok, kutu, gimana anda) dan tidak sengaja menyenggol gue *yang pada saat itu lagi benerin iket pinggang, dan menjatuhkan HAPE gue ke dalam SELOKAN.

Oh. Mai. Goats.
Gue teh langsung, aaaahh... keuheulnya ampun-ampunan
!!! terus dengan sangat amat sigap dan dengan kecepatan luar biasa *alah, gue ngambil hape gue dan langsung dielus-elus penuh sayang *idih, sekalian ngeringin lah .

Anak tanpa nama dan si abu gosok yah, rasanya teh pengen gue habek sampe begini nih :
. kegilaan yang luar biasa. gue... CINTA HAPE *alah.

Kisah kedua :

Ampir-ampir sama kayak kisahnya si mutay, gue ikut komen di stat seorang cowok bernama ____. terus ya, bla-bla-bla, kejadian apa yang melibatkan seorang cewek bernama ____ dan kawan-kawannya, berlanjut ke ____ haters, terus perpecahan kelas enem, minta maap dan sebangsanya.

Gue sih, abis komen, besoknya ke sekolah, terus diceritain sama si cewek bernama ____ di atas itu. gue tuh, udah... "OH SHIT, GUE UDAH KEBURU KOMEN
."

Adubeeeeuuh... itu mah, mau ngomong apa gue udah bingung.

Hari setelahnya, orang-orang belum rada acuh-tak-acuh soal komen di stat-stat itu. gue nimbrung sama kelompoknya si ____ dkk, sekedar mata-mata ga jelas gitu. terus abis denger mereka ngata-ngatain kelompok lain yang ngedukung stat si cowok bernama ____ di atas itu, gue minggat dari kelompok tersebut.
Gue ngomongnya pura-pura ga ngerti, bloon, dan ble'e ->
.

Terus gue pindah ke kelompok rival dari kelompok si ____ dkk, the ____ haters. jujur aja, gue ngedukung gerakan ini. gue nyeritain apa yang gue denger dari kelompok tadi, dan gue tau, dari ngedeketin mereka aja, kelompok ____ dkk sudah menaruh rasa benci dan kata PENGKHIANAT di gue. bodo ah. apalagi leader kelompok itu, si ____, gue ajak ngomong aja pura-pura ga denger.

Aaaaaaarrrgh... KEUHEUL!!!

Terus sebelum pulang, gue sama muti latihan intensif dulu buat Spelling Bee. Kalahkan BIMO, oyeeeeey! soalnya si bimo tuh, ikut SB, tapi ga lewat deha, lewat EF langsung. pulang-pulang, gue, muti, farah, alya, hasya, sama si bimo-bences mampir dulu ke JeDe, disana gue liat tulisan-tulisan yang kayak -> "Qt@ Al4Yy ab13eeZz", "____ alA@ayErzZ", "______ aL44yY b9dHzZ", dan sebangsanya di sana.

Okay, what is the meaning of all THIS?!

Konklusi-konklusi gue sih, kayaknya ____ dkk yang nulis. tapi gue ga berkonklusi amat soal sebabnya. biar aja lah, tapi tiba-tiba ____ dkk itu dateng ke JeDe.

Segera setelah Strawberry Oreo gue selesai dibikinin Aa Jajang, gue dan yang lain jalan ke depan mesjid. ngobrol ngalor-ngidul, gue pun dijemput. akh.

Tapi, tudepoin, anak-anak katanya mau pada nginep di rumah gue. well, you are welcomed. tapi syarat wajib : SOUR SALLY. harus itu.

Kisah ketiga :

Jam setengah 3 gue jalan dari rumah ke tridaya. nyampe sekitar jam 3 lebih dikit, ujan pula, dan gue masih sendiri. tapi tiba-tiba seseorang menyelamatkan gue dari kesendirian itu *idiiiih, dan itu elita. selanjutnya icut, chya, chika, oi, biba, dan berlanjuuut...

Jam setengah 4 bel bunyi, dan kita semua, anak deha, harus masuk untuk pemantapan UTS. yang berarti semua anak deha jadwalnya SATU. ga pisah. SEKELAS, SEMATERI, SATU SEKO
LAH.

RAMEEEEENYAAAAA...

Tapi, gue heran. kok, si King sama Joker belum dateng juga?

Ga berapa lama kemudian, mereka dateng! well, karena meja cowok penuh... King sama Joker harus duduk sekelompok sama Queen, which is... gue. juga sama icut, and biba.

Gue? seneng aja. tapi suasananya KACAU abis.

Setelah melewati keributan yang amat panjang; berdebat sama
Joker, lempar-lemparan dompet sama Joker, tanya jawaban sama King, berlebay ria sama dua-duanya, sampai kuis-kuisan.

Eh, eh, gue jadi geli, waktu denger si
Joker yang dengan polosnya nanyain tentang cinta pertamanya ke guru kita, bu wiwin. otomatis si King, gue, dan temen-temen yang lain ketawa ngakak sambil nyorakin si Joker. dia cuma nyengir , haha.

Terus bu wiwin ngadain kuis PKn gitu. gueeee... nilai 100-nya ada 2 baris panjang-panjang, mwahahahaha
!!! Lebaaaaayy...

Eh, gue ga nyangka sama sekali lho, si King ternyata pinter. dia ngejawab pertanyaan yang gue ga bisa, apalagi soal tanggal-tanggal.

Gue bilang kan, "Waaaaaahh...
King pinter!" sambil tepok tangan *gue ga beneran nyebut King, tapi namanya, di sini kan codename.

Dia bilang, "Siapa dulu dong,
Kiiiiiiing....!" sambil nepok dada.

Tak lama kemudian nilainya si
Joker nyusul. nilai gue yang bejibun dibilang pake guna-guna biar pinter. gue komentar sekali sama dia, "MONYET LU."

Besoknya hampir-hampir sama kayak gini, tapi mereka ga sekelompok lagi sama gue. tapi gue masih denger becandaan mereka, soalnya satu kelas ini. si
Joker gara-gara ngelucu dan ngomong terus, jadinya dimarahiiiin terus, tapi dia mah, nyantai kayak di pantai, CUEK.

Gue males nyerita, jadi review saja. hahahaha...

P.S. gue jadi inget, pas di sekolahan besoknya, gue kan dapet pizza tuh, ya, terus si
Joker dengan sangat amat cueknya nyomot pizza itu dan dimakan sendiri. bukannya itu... CIRCUMSTANTIAL KISS?!! alias... CIUMAN GA LANGSUNG?!!

Auk ah, gelap.

Yaudah, babay people :)

0 comments: