BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, October 1, 2009

Back to School

Yellow, everybody *ceileh*

Seperti yang anda tau, gue ga masuk sekolah kemaren karena suatu alasan dan, well,


NOW I'M BAAAAAAACK!!!

Idih, dramatisir.

Okeee... pagi-pagi aja gue bangun, langsung berbisnis di kamar mandi, pake baju seragam, ngambil tas, minum susu, makan roti, nungguin ade gue, dan berangkat.

Ih, sekarang jam setengah 7 aja udah kayak siaaaaaang banget! mataharinya udah hampir di atas kepala. kata temen-temen gue mah dampak global warming. wah... pendapat yang sangat intelektual!

Yalah, pokoknya gue nyampe jam setengah 7, terus pas gue lewat gedung 2 mau masuk...

"Eh, itu si dyra!"

Gue denger suaranya si fafa. wahaw... itu mah saya dipeluk sama si fafa, farah, sarah, dan si bimo loncat-loncat dibelakang kita. aaaaaaaww... so sweeeeeet *alah* ...

Abis itu gue stay aja di depan sama 4 orang anak tadi plus abi. terjadilah percakapan...

abi : dyra kemana aja kemaren?
gue : *menjelaskan izin*
fafa : aaaaahh... kita teh khawatir tau sama elo, kita telponin dari elo, ade lo sampe nyokap lo, kagak ada yang jawab! jadi kita teh ngiranya elo kecelakaan! gue teh udah ta...
gue : *motong* astojim, lo kira gue kecelakaan?! wadehel?
bimo : *mukul gue* ya abis ga ada yang jawab! kita kan khawatiiiiirrr...
gue : waaauw... so sweet!
fafa : *menoleh pada sarah* sar, kasih tau lah!
sarah : iiiiiihh... nanti aja atuh!
gue : *bingung dan watados* apaan sih? apaan?
farah : ituuuuu... ada lah anak kelas 8 naksir sama si fafa...
gue : ohmigoat, serius?!
farah : yaeyalaaaaahh...
gue : wow *menggumam*
fafa: atuuuulaaaahh... kasih tau!
farah : iya atuh, nanti aku kasih tau, dyra juga boleh kok...
gue : makasiiiiiih!

Akhirnya percakapan berakhir disitu, karena yang lain harus shalat dhuha, dan gue sama farah lagi ga shalat, jadi kita ke atas, ke koridor. terus kita ketemu yang lagi ga shalat : hasya, asin, fifi, sama fira. yang ngobrol sama kita mah segituan, ga tau deh yang lain pada kemana.

Gue teh baca-baca buku "Tuilet", yang pelesetannya "Twilight" itu, sambil dengerin temen-temen yang lain ngomongin film. begini nih...

gue : tau pilem "17 again" ga?
hasya : tau! aku malah punya dipidinya!
gue : seru ya? aku mau nonton laaaahh...
hasya : ntar atuh aku pinjemin dipidinya
gue : oyeeey.. makasih sya!
asin : *nyikut hasya* ih kamu teh, aku udah minjem dipidi "Twilight" tea sama kamu belum dikasih-kasihin!
gue : oh gitu?
asin : heueh
hasya : yaudah atuh sekalian sama neng dyra besok
asin : *menoleh pada gue* buku gue seru ga?

Ya, si asin teh minjemin buku Anne Frank punya dia ke gue.

gue : iya ih, seru banget!
asin : gimana? saya aja belom selese bacanya...
gue : oooohh... udah mulai seru mah pas si anne teh jatuh cinta sama si peter. ngomongin diaaaaaa terus!
asin : gimana jatuh cintanya?
gue : mereka teh sering ngobrol berdua di loteng kamarnya peter, akhirnya jatuh cinta aja!
hasya : ih, seru yah, kisah cinta kayak gitu... sinetronisme...
gue : ya... pokoknya mah waktu umut 15 taun, si anne dapet first kiss dari si peter
hasya : ih waw
asin : besok balikin yah, buku gue
gue : ya
hasya : eh eh eh, tau pilem ini ga? "Shutter"...
gue, farah, fifi : tau lah!
asin : saya engga
gue : haduh
hasya : *nyeritain ajah*
asin : oooohh...
gue : eh, ngomong-ngomong, tau permainan hotel 626 ga?
farah : oh! iya, tau tau!
gue : serem ya?
farah : iya iiihh.. banget!
hasya, fifi, asin : apa sih?
gue : ituloooohh... yang permainan, di hotel setan, kita teh harus keluar dari sana, tapi ada babak-babaknya, dari hantu gampang sampe hantu yang super-duper-ultra nyeremin!
fifi : terus?
gue : yaitu teh, kalo mau main ga bisa siang-siang, harus ham 12 malem, makanya harus booking kamar dari siang...
hasya : kamar?
gue : kan itu teh ceritanya hoteeeeell...
hasya : ooooohh..
farah : itu teh gimana sih? aku sama kaka aku bingung mainnya...
gue : pas stage pertama teh hantu bayi yang bisa makan kita, kita teh harus nyanyi lewat headphone biar bayinya tiduuuur...
farah : oh! pantesan aku teh bingung!
gue : kakak aku dong ekstrim, dia teh nyanyi, "MINUM SUSU!! MINUM SUSU! LAGEEEEEE!!!" sambil tereak-tereak, itu mah langsung dimakan
hasya : kamu nyanyi apa?
gue : saya mah ga maen
hasya : eeeh... kapan-kapan nginep di tempatnya si dyra yuk, seru tau!
gue : aku mah boleh aja, kalo mau main hotel 626, ada wi-fi di kamar aku sekarang

Selanjutnya gue lupa aja.

skipskipskip lah

Shalat dzuhur...

Selama yang lain shalat, gue sama farah ke RDN buat beli es krim, buat pesta. akhirnya kita beli 27 es krim Walls berbeda rasa. balik aja, pas waktunya anak-anak selesai shalat. pesta pun dimulai.

Wah itu mah diserbu banget tuh eskrim, plus Lays, Chitato, kacang Garuda, pepsi, sprite, 7up, fanta... wauw. abis kemeriahan tak jelas tapi menyenangkan itu, anak-anak enam che pun ngomongin rencana taun baruan yang sebentar lagi, sambil makan kacang.

gue : eh, eh, taun baruan mau dimana cuy?
cumi : di The Peak aja... kan keren tuh!
gue : ah kamu mah, mahal nyahooo... kalo mau kamu yang bayar!
cumi : *manyun*
gue : mau gimanaaa wey?
rizal : oh! oh! aku tau!
gue : ngapain jal?
rizal : DUGEM! *watados*
gue, nafi, radi, hafiz, rai : *kriiiik... kriiiik... kriiiik... suara jangkriiiik...*
firlii : der *kalem*
gue, nafi, radi, hafiz, rai : hahahahahahaha!
gue : masa dugem sih, jal?
rizal : enggaaa... bukan dugem yang gitu, dugem yang biasa... ga ada cewek buka bajuuu...
gue : idihh
radi : tau dari mana kamu dugem ceweknya pada buka baju?
nafi : si radi napsong
hafiz : yaoloh
rizal : kan saya pernah *watados*
gue : astojiiiimm...
rizal : ya cuma setel tape, sound system, nari-nari deh!
nafi : yaolooohh...
gue : aku mah maunya pesta kembang api, terus countdown!
nafi : iya tuh!
gue : tau bukit bintang ga? *inget dio rudiman*
semua : ga tau
gue : haduh.. ituloooohh... The Valley, ke atasnya lagiiihh...
nafi : ah, iya tau!
gue : main di sana yuk!
rizal : kayaknya penuh deh, dipake kikieuan *memeragakan orang ciuman*
gue : iya, saya juga tau...
hafiz : ih jijay!
rizal : hehehe *nyengir kuda*
shafa : bakar jagung, yuuuuk!
nafi : ayok!
fafa : nginep ajaa... yang rumahnya gede gituh, si dyra
gue : bused, emangnya rumah gue cukup buat 25 anak yang hiperaktif kabeh?!
fafa : ya gatau
gue : di rumah saya mah to the point aja, ada danaunya yang gede... mo bakar kembang api, jagung, sate, boleh kok sama pak satpam, nyehehehe...
fafa : yaudah kita bakar kembang api!
cowok-cowok : mercoooon!
nafi : rumah!
rizal : gedung!
firlii : der lah, biar puas mah BOM sekalian!
semua : *hening sesaat...* YOOOOOOOOOOOOOKK!!! hahahahahahaha...
fafa : yaudah hayu nginep!
nafi : bused, nginep, males deeehh...
gue : emangnya ada gitu ortu yang mau aja jemput jam 12 malem?
nafi : kalo di The Peak mah saya tinggal jalan
hafiz : ya iya atuh da kamu mah dekeeet...
gue : jam 12 malem pulang sendiri, kamu ketemu cewek cantik berbaju putih lho, cumiiiiii...
nafi : *gue diteke*
gue : ouch
fafa : makanya mending nginep! tapi dimana yaaah?
rizal : di rumah aku aja yang di ciburial
gue : gede ga jal?
rizal : mayan
gue : kembang api!
cowok-cowok : BOOOM!
gue : haha, iyaaah...
rai : tapi bener juga sih, aku mah mau barbekyuan...
bimo : gue bagian makanan!
fafa : gue seksi pemotretan!
gue : *melirik ke arah yubi* kuyub, tumben kamu ga banyak omong?
yubi: hah? aku?
gue: iya kamu kenapa ga ikut komentar?
radi : iyaah... dia teh lagi nahan boker
gue : masyaoloh
hafiz : ih masa?
yubi : fitnah! *ngomong ke si radi, terus noleh ke gue* emangnya ga boleh ya diem?
gue : ga boleeeh... semua harus partisipasi!
yubi : hahahaa...
rai : jadi gimana ini pesta taun baru?!

STOPP!

yaudahh... berakhir disini, karena selain gue lupa, pa tris juga udah masuk kelas kayaknya. dan selama pelajaran pa tris yang sisanya 20 menit ituuu... gue tidur, dan akhirya dilemparin kacang sama si bimo. ohmigoat.

hahahaha... yaudah deh, I guess this is enough for now.

babaaaayy...

P.S. maap ga pake emot, connection web gue lagi breakdown :(



0 comments: