BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Friday, October 30, 2009

Free-day :D

It's Friday, peeps! hari jum'at, hari terakhir sekolah, hari sebelum weekend, hohohooo...

Dan saya akan benar-benar merindukan temen-temen saya, huhuuuu... dan datanglah gejala-gejala seperti : nangis-guling-guling-neriakan-nama-temen-temen-dari-yang-duduk-paling-depan-sampe-yang-belakaaaaaang-banget-terus-ngemut-ngemut-jari. muahahahahaha.

Okeoke, mari kita mulai dari pagi hari.

@03.13 in the morning :

Gue bangun gitu jam 3 pagi, padahal biasanya masih jam tidur, atau malah begadang.

Tapi ini tidak.

Gue semalem tidur jam 8 karena wifi-nya lagi mati and I have nothing better to do. So, I slept.

Dan akhirnya gue tidur lagi.

@05.30 in the morning :

Mumpung lagi ga shalat, bangunnya jam segini. terus mandi dan siap-siap. habis ambil susu kotak di lemari dapur langsung jalan deh.

Kan, lagi pemantapan tuh, pas gue masuk anak-anak udah duduk manis gitu. terus pa tris dateng dan akhirnya pemantapan matematika.

Nah, pas lagi pemantapan matematika itu, gue malah rajin banget;

RAJIN NGOBROL SAMA FAFA dan RIZAL

Nyahahahaha. apa coba yang diomongin?

FILM "THIS IS IT"-NYA MICHAEL JACKSON

Rencananya kita mau nonton tuh, bareng yubi, firlii, sama farah. okeoke, nyusun rencana. hasilnya sih, kita di bentakin mulu sama pa tris, hohoho.

Terus pas lagi pelajarannya Bu Entin. nah, itu kan lagi ngomongin tentang PMS sama mimpi basah, bu entin bilang waktu paling sebentarnya tuh 3 hari, terus rizal nyolek-nyolek gue.

rizal : *toel-toel*
gue : paan?
rizal : kamu juga ya?
gue : ha? *beungeut salah paham, atau setidaknya begitu yang disebut rizal*
rizal : kamu juga mens-nya 3 hari ya? *watados*
gue : *JDENGG!!!* eng... engga, kok. ini.. ini juga masih *mencoba cool*
rizal : sekarang masih? masih ga solat?
gue : masiiiih, sayangkuu..
rizal : ooooh, gituuu...
gue : lagian kenapa nanya?
rizal : gapapa, nanya doang *inosen-inosen*

Bah. nanya kok, yang gituan?

Tapi rizal beneran deh, kadang-kadang suka ngomong istilah-istilah NUDE yang rada-rada menyinggung cewek atau yang emang PORN dari sananya dengan sangat kalem dan inosennya.

Terus pas pulang kan keputrian dulu, tuh. gue lagi main gitar sambil merhatiin materi keputrian, tentang menjadi remaja cewek gaul yang shalehah, hohoho. sekolah mana coba yang bikin keputrian about being us?

Ya, sekolah gue tercinta, dooong!

Terus pas abis keputrian, gue sama fafa berencana akan ke rumahnya neng farah, sementara rizal, firlii, radi dan fanny, pergi ke rumahnya yubi. tujuannya sama; ngerjain makalah bosscha.

Oke, akhirnya gue berangkat sama fafa dan farah tentunya, plus shafa yang kebetulan rumahnya searah sama angkot yang kita tumpangin. habis shafa turun, kita transit *buset, kayak pesawat?* angkot di pasar pagi.

Pas lagi di angkot kita nyeloteeeh terus. dan akhirnya nyampe di rumahnya farah.

Abis ganti baju di kamarnya, kita kan metikin mangga di halaman, hohoho. wah, itu mangga loncat-loncat sampe ke luar pager halamannya farah! gue sama farah ngejar-ngejar, hahaha. fafa ngapain coba? diem, di halaman, lagi ngirim lagu. adubeeeeuh...

Abis itu mbaknya farah bawain kita pisang-goreng-cokelat-keju! hahaha. farah tau aja gue lagi ngidam, heuheu...

Akhirnya sambil makan pisang, terus ngerujak, sama minum sirop, kita ngegosip dulu, heheee...

Apa ini? bukannya ngerjain tugas, ya?

Habis itu, gue bilang-bilang kan, ada anak kelas 5 yang gosipnya ada hubungan dengan seorang anak kelas 6, rumahnya deket sini. temennya ade gue. farah sama fafa penasaran banget pengen liat rumahnya. akhirnya kita jalan-jalan.

Dan rumahnyaaa... GEDE BANGET.

Ada dua gedung, di tengahnya ada halaman yang isinya saung terus kolam ikan, terus ada hutan amazon, dan tiba-tiba tangan fafa dimakan sama ikan piranha. hoho, kidding :p

After that, kita balik lagi ke rumah farah, dan akhirnya baleg ngerjain tugasnya, hahahaha.

Jam 2, kan fafa harus bimbel tuh, gue juga harus pulang. fafa dianterin mobilnya farah, gue pun jalan karena tinggal lurus-belok kanan-kena perempatan-ambil yang kanan.

Abis itu gue mampir ke superindo di jalan mau pulang, soalnya ami mau beli bekel buat ke TMII besok. sama seperti gue dulu. masa-masa yang iiindaaaaah :)

Gue yang lagi maruk meraup segalanya : sebungkus gede Lays rasa rumput laut dan JetZ, Pocky rasa pizza 3 kotak, 2 batang Silver Queen, dan makanan enak lainnya. mwahahahahaha!

Biasanya kalau sekolah lagi kosong pas lagi pada shalat, dan gue sama farah diem di sekolah karena lagi ga shalat, kita jajan di kantin kelas 6.

Farah beli 10 bungkus es Milo setiap hari, sama 2 bungkus JetZ. gue biasanya beli 4 bungkus es Milo dan 5 bungkus JetZ. wahaha, maruk banget kan?

Pas pulangnya, gue buka laptop, OL lewat YM, facebook, twitter, dan plurk. sambil gitu, gue ngepost tulisan ini, niiih, hahaha.

Gue lagi ngechat sama saksi-saksi peristiwa "Penginapan-lima-ekor-cowok-hiper-yang-lagi-ngerjain-tugas-(kataaanyaaaa)". Yubi, dan mael, heuheu.

Dan sekarang gue lagi di perpustakaan rumah sambil dicuci otak sama ade-ade gue yang lagi nonton film "DORA the EXPLORER"! gyaaaahahahahaha!

Hasta luego, peeps!

0 comments: