BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sunday, September 6, 2009

SanQuIkManDeeeeeuhh...

Sperti yg uda gue bilangin pd postingan yg lalu, bahwa sekolah bakal ngadain pesantren kilat dan yg semacam itulah pokoknya mah.

Nah, bakal gue ceritain lah, seru-seram-asem-tegangnya, haaahh.... -_-

Hr ke 1 :

Okay lah, jam 5.55 pg aja gue uda dateng, masi sepiiiii bgt. ada icut, putri, dissy, dll. pas nunggu kedatengan yg lain kan mayan lama tuh, ngobrol" aja. terus, si uhi *yubi* dateeng, trus cumi *nafi* dateeeng, terus oop *naufal* dateeeng, uda aja lupa siapa yg dateng teh.

Pas uda lengkep aja, qta teh dicek barang"nya dong ah z. itu mah suruh bw barang" banyak, ga dipake gitu, bikin berat aja :(

Abis itu teh, naik ke aula, dengerin pembukaan bla".. males dengerinnya jg, bkn materi anakkechil.

Terus, qta teh naik lg ke asrama, ke kamar.. kamar qta mayan luas lah, kasur tingkat. haha, gue tidur di atas, bwh gue Elita. abis itu qta beres" barang di loker.

Abis gitu teh ke aula lg, dengerin materi. yg pertama dr ka ali, kedua bu siti, ketiga ka irfan *seru bgt ini mah*, ka ian *ga kalah seru, ini mah nonton pelem qta jg*, sm ka insan. semua materi" tsb diselingin solat & ice breaking.

Abis materi dr ka insan, uda adzan magrib, en qta pun buka puasa. makan tajil aja dulu, sop buah sm gorengan :)

Qta semua tarawehan di mesjid, terus ngedengerin ceramah dr pa nunu.

Tarawehan selesai, dan qta pun lanjutin makan, dan balik lg ke aula, utk dgrin materi dr bu tintin.

Uoooh, eta mah uda pd ngantuk, jd sm bu tintin, bneran dicipratin sm air. haha, si ojan ajib lah, dia mah ampe mangap"-melotot disiram teh XD

Materi teh selese jam 10 kurang 5 klo ga salah teh, en qta uda harus tidur jam 22.10, bentar bgt. dlm wkt sesempit itu, di asrama qta bikin pop mie sm ngopi nescafe :)

Kayak kt si muti, qta pd ribet menta aer sm si hasya, soalnya dia doang yg bw termos. ahahaa... si muti & fafa yg mi goreng, menta aer duluan sm si hasya, terus air sisa mereka tuh dipindahin bwt kuah gue sm si sheila dong z.

Pas malem", daripada dikunciin di luar, qta pd ngemil di kamar aja. kan uda pd selese, disuruh tidur walopun ga bisa. qta uda berbaring aja gitu, terus pintu diketok sm tartib! ohmaigoat. qta segera pura" tidur, en kemudian bu nani bukain pintu bwt bu irma. qta uda tidur duluan dong, dpt goodpoint, pdhl blm tidur, ujung"nya malah dengerin radio fm dr senter si sheila dong *ajebajeb*

Muhasabah @ 1.30 :

jam 1.30 qta teh bangun, langsung aja anak" teh melesat, gosok gigi + cuci muka di kamar mandi, en kemudian pake jaket + kerudung, en ahirnya kabur ke bawah, mau muhasabah *menyerahkan diri pd Allah, klo ga salah*

Uda baris, bw lilin en syal. eeh, syal qta dipake bwt nutupin mata. qta teh digiring aja, kuriling", ada guru yg bilang hutan"an lah. ah, itu mah uda ketauan boong pisan, katanya teh hutan, pdhl kaki saya masi nginjek" aspal keneh z.

Trus qta semua dipindahin, suruh duduk aja. kata guru", di depan qta ada batu nisan. boong lagiii... klo di depan saya batu nisan, saya harusnya duduk di atas tanah kuburan dong, eh, duduk di aspal lg ah z.

Pemandunya *abihe & bu tintin*, suruh qta ngakuin dosa, menyapa para ahli kubuuur, terus nginget" bahwa qta jg bakal mati sama seperti yg namanya terukir di batu nisan.

Pas lg sibuk"nya dzikir, gue denger org yg tereak", "Kyaaaaaaaaaaaaa!!!"

Mo cewek, mo cowok, dr kedua kaum, pasti ada yg tereak.

Gue sudah mengasumsikan, klo mereka ga mungkin liat setan, karena mata mereka ditutup, klo dibuka, ketauan dong qta lg di lapangan? ahirnya gue mengasumsikan klo mereka denger suara".

Di telinga gue, sering ada yg berbisik, 'doain sayaaaa', 'hyaaaakkh', 'tolooooong', 'siksa kubur', 'siksa kubur Allah gaada habisnya', 'jawab pertanyaan 2 malaikat penjaga', dan sebangsanya. suara" kaka kelas gue dong itu mah, apal. ada suara ka mudi, ka aisyah, ka alzena, en yg laen.

Baidewey, pas malem" kan biasa tuh gue ga bs tidur *insomnia*, dr luar ada kedengeran bu siti ngemeng sm bu irma & bu yati, jd gue mau ga mau denger, ttp bs denger, bkn curi denger, bahwa mereka tuh ngemengin rencana muhasabah... ada semacam pocong dan sebangsanya lah, walopun ga jelas..

Back to muhasabah... aaah, inget dosa ceurik aja gue, uhuhuuuuyy... hiks.. apalagi bw" emak dan babeh, ya Allah, betapa banyak dosa seorang hamba ini, bagai tinta hitam tumpah diatas kertas putih *oh, puitisss*... hiks.. :'(

Setelah selese muhasabah, sahurlah qta... masi dlm keadaan MATA BENGKAK dan IDUNG INGUSAN, ahahaaay... mamam.. dan kmbali ke kamar jam setengah empatan gitu, masi ada wkt 1 jam sebelum qta subuhan. dan anda" tentu tau apa yg qta lakukan! apa? apa?

YAP!! BETUL SEKALI!! *perasaan gaada yg jawab ya? yaudah biarin* QTA MOLOR KEMBALI, SODARA"!! OOOOHH... MANTABB!

Hr ke 2 :

Hoaaaaahhhmm... abis bangun tidur, qta ambil wudhu di kamar mandi, trus berangkat ke mesjid, mo subuhan :)

Pas habis selese subuhan, tb" ada pengumuman mendadak dr pa nunu.

"Utk Firlii, Ravi dan Excel, ditunggu di ruang makan."

Ooohh... kukira apa gitu, soalnya mereka kan anak geng, jd kirain nakal gimanaaaa gitu.. tp betapa terkejutnya gue denger nama selanjutnya!!

"dan yg perempuannya Fifi, Atsa dan Fullah, ditunggu jg d ruang makan, kalian berenam ga ikut kuliah subuh."

Aaaaauuuh! mereka kan pacaraaan *pasangan'a sesuai dgn urutan disebutin yaa*! pasti ceramah panjang nih!

Dan bener aja, abis kuliah subuh, qta diem di kamar, dan ganti baju olahraga, pluss... popotoan wkt langit masih warna ungu *subhanallah, ini teh indah bangeeets*, mereka blm keluar.. ohmaigoat..

Waktu qta lg olahraga, mereka baru keluaaarr... Ravi lewat gue...

g : rav, wats hepen di dalem? km sm atsa gmn?
r : *nyilangin tangan sbg 'X', trus memisahkan k2 jarinya yg menyilang itu* PUTUSS! *berbisik*
g : ha? beneran rav?
r : heueh! *brlalu sbl pasang tampang bete ohmaigoat*

Aaaahh... kesian aja saya sm yg berenam itu :'(

Dan, abis mereka keluar itu, Pa Ceppi ngasi pengumuman lg, kali ini yg dipanggil;

1. cumi-wawa
2. kuyub-eli
3. fira-aric
4. asin-jubran
5. kayaknya cm segitu apa gue lupa ya? yaudah, seinget gue -_-

Trus, Bu Hamdiah masang lagu gitu dong, buat freestyle dance! Pertama, lagu 'Tu Wa Ga Pat' nya Project Pop, dan berlajut ke lagu... 'Online' dr Saykoji, beibeh!

Bu Hamdiah mimpin setengah lagu gitu, trus si hasya, ooohh! mantab! dia nari jg, hehe...

Daaaaannn... dr cowok pun dipanggil mamah gue, si RIZAAAALL!!! I luv u mom :)

Langsung aja dia unjuk talent di depan, nari ala MICHAEL JACKSON dong! yang di pidio klip SMOOTH CRIMINAL, secara dia tuh NUMBER ONE FAN mikel jeksen!

Ooooooohhhmaigoat! AJIB! si rizal langsung dtp BANYAK FANS!

Matahari pun sudah ga malu" lg menunjukkan sinarnya, qta kudu maen games dr pos 1-8. ooohh... lg puasa malah ngabisin tenaga aja.

Dan ahirnya mandi, materi terakhir, pulang aja ke rumah gue, z..

Thx all :)

1 comments:

Irfan said...

good blog! tahun depan kamu bisa ikut pesta blogger, yang bikin teman bapak