BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Saturday, August 22, 2009

Saptu.. Saptu.. Bener" deh!

Beuh...
hari ini bnar" tidak mnyenangkan, sumpeh..

hal" yg tdk mnyenangkan gue adlh:

1. ga puasa hari ini
2. boseeen'a ga kmn"
3. saya digerayangi 2 tuyul (ade" gue)
4. ade saya yg plg kechil nyiraaaam saya pake smprotan kamar mandi

hueeeeee...!
I cannot see how dis day can get any better..

setelah mnunggu sedemikian lama, siang", pas gue mo mandi (mandinya siang"), tiba" ad sms d hape gw... dr siapa?

dr seseorang pastinya.

nama org yg brsangkutan disamarkan utk melindungi pihak tertentu (ce ileh gue)
kita akan mnggunakan nama 'x' utk seseorang ini,
berikut cuplikan dlm inbox gue;

x : eh, sering smsan sm pacar saya (z, samaran'a)?
g : engga, paling" nanyain tugas *watados*

iya, masalah'a tuh gini nih, pacar si 'x' itu tmen sekelas gue, terus karena si 'z' dan gue emg dket, yah biasa lah, gaya anak" pacaran jmn sekarang; LEBAY..
mari lanjut;

x : oh..
g : knp nanya kayak gitu?
x : aq curiga km suka sama z
g : ah, engga koq, jgn khawatir..
x : tp kamu caper sama dia...!
g : masa? caper yg gimana?
x : pikir aj sndiri

okeeh, intermezo lagi. 'caper' yg dimaksud si 'x', sbenernya saya juga ngga ngerti, tapi gue mengasumsikan bahwa 'caper' yg dimaksud itu, 'caper' yg diambil dari... saya sering berantem sama si 'z'.

g : hmmmmh... klo soal aq sering marah" sm dia, aq bknnya caper, aq cuma marah soal'a dy suka ga ngrjain tugas'a, dan sebagai WKM (wakil ketua murid), aq wajib ngingetin dy
x : tp kamu sering muji dia
g : hehehe *polos* ... ya gapapa itu mah emang jujur akunya, kdg" malah buat maksa dia
x : terserah kamu aja
g : yaaah... tp kamu jgn marah dong, aq ga akan nusuk dr belakang, soalnya saya suka sm org lain

okee, intermezo lagi, lagi. si 'x' adalah teman curhat gue (slh satunya), dan gue paling tau lah, apa"-nya dia gitu. jd maksud gue nusuk dr belakang tuh ya, itu.

x : waaah... suka sama siapa?
g : ada ajah!
x : harusnya sekarang giliran km cerita sm aq...

dan ngga gue bales. knp? karena pulsa gw tggl 5000 lgih. somebody, pliiiis TP ke gueee...

setelah mandi & makan (kan saya ngga puasa?), saya ol di pesbuk, dan ceting brsama Muti. biasa lah, qta, duo 'freakkid' (biasa lah, bahasa gue), ngomongin hal" yg freaky and wicked.
tiba-tiba, ada pop out chat, dari mantan gue.

biasanya, setelah putus, gue biasa nyerita ke dia soal co yg gue taksir sekarang. tapi nggak prnah ngasih tau identitasnya. mantan gue qta kasi nama 'a' yaa...

a : co yg kamu suka siapa sih?
g : ah, kamu mah ngga perlu tau
a : ayolah... clue-nya sedikiiiiit ajah
g : kamu ngga perlu tau! itu mah urusan aku
a : aku tebak ya?
g : bodo *mulai kesel*
a : *mulai nyebutin nama-nama co yg ngga banget* faisal, radith, ojan, dll
g : bleh! ngga banget!

kemudian, muti bilang ke saya, soal lagunya Red Jumpsuit Apparatus, 'Guardian Angel'. kebetulan pernah denger lagunya, tp ngga punya.

saya nanya ke si 'a', dia ada, tapi punya kakaknya, dipta. bleh, gue langsung bete dgr nama itu. senior saya yg super duper nyebelin aaakh...

cetingan saya dan muti pun brlanjut, hingga tiba waktunya buka puasa, pake es buah, cendol, iga bakar, ekyim choco chip, hmhmhmmm... mantab lah..

alhamdulillah aja, semua hal" freaky dan wicked yg qta (saya & muti) lakukan, ngga haram selama puasa...

well, thx all, wait for the next posting tomorrow :)

P.S., maaf muti, telah menggeretmu ke sini ;p

3 comments:

mutay said...

asik banget dyr ada gue hahahaha. si 'x' siape dyr??

Just Airin said...

aaah pengen tau aj deh muti, klo soal si 'x' mah sm saya dikasi tau gera, tp jgn dsni!

mutay said...

wokay