BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Saturday, October 10, 2009

Quickie Updates

*bukan Quickie Express

Yayaya, maaf karena sekarang gue jarang update blog ini, I know I am a very bad blogger, alias blogger ga becus, atau blogger teu baleg, kata temen-temen saya.

Tapi sekarang gue sibuk, dan lumayan sered sih kejadian-kejadian seru di sekolah, karena semua harus serius untuk Ulangan Tengah Semester, alias UTS, alias mid-test.

Tapi, setidaknya, gue bakal ngasih update untuk hal-hal yang terjadi, somewhat interesting buat gue :

1. Mid-test, mid-test... malesnya naujubilah, jawaban gue... bisa disebut dengan "MENGARANG INDAH". ya, mengarang indah. tapi ini baru minggu pertama loooh...
2. Les piano. gara-gara bonyok, gue harus ikut les piano lagi. karena sekarang udah kelas 6, otak gue harus banyak belajar dan musik itu buat balance otak kiri & kanan. gue ikut, dengan penuh keterpaksaan.
3. Fashionista dan... Shopaholic. entah kenapa, udah dapet virus dodolisme itu, gue kena lagi virus fashionista sama shopaholic. ketularan muti kali ya? pokoknya akhir-akhir ini gue sering banget belanja; kaos, baby-doll dresses, topi, jaket, scarf, dan sebagainya. itu dampak shopaholic. kalau fashionista sih, gue nangkringin looklet sama polyvore. untuk set-set dari polyvore, bisa anda-anda liat di bawah blog gue, "'Fashion Update' dari si dodol!" ya, orang dodol pun bisa ngedesign gituloh *lebay.
4. I think I have fallen in love AGAIN. FILA lah, shortnya. dua sih, dan susah banget memilih. kayak si hasya gitu, yang harus milih antara 2 cowok *waaa... maap ya say, ngomongin kamu disini!. dua cowok itu adalah orang-orang yang sangat deket sama gue. yang satu JOKER, suka bikin gue ketawa dan sangat caring sama gue. fun pula. dan yang satu lagi KING of SPADES. dia orang yang sangat mendominasi di kelas, baik sih... dengan sedikit sentimen. betul, dia sentimen. dia temen curhat gue, selalu dengerin gue, dan... ngasih solusi buat gue. baik sekali. tapi gue ga tau harus pilih yang mana, aaaaarrgh...
5. Buku gue lagi tahap-tahap finishing. ya! buku! gue akhirnya bakal nerbitin buku! well, bukan gue doang sih, itu cerita keroyokan yang gue sama temen-temen bikin waktu kelas 5. dan orang-orang berbakat itu *alah, adalah Fafa si Singa, Chya Cingok, dan Agne si genjut *maap" sudah menggeret anda-anda kesini! promosiii. selain buku itu, buku bikinan gue SENDIRI juga udah sampe chapter tengah. moga-moga bisa terbit :)
6. Insomnia gue makin parah. dan gue ga bisa tidur. biasanya malem-malem sih, jelas gue buka blog ini, facebook, polyvore, twitter, plurk dan sebagainya, tapi ga ada ide buat posting. jadi, siangnya gue pasti bakal molor abis-abisan, paling bangun buat makan-sholat doang. jadi, siang saat gue HARUSNYA BANGUN, malah dipake buat MOLOR. no time for posting.
7. SPELLING BEE contest is coming up.
8. Satu lagi, gue dituntut *ga sama pengadilan, untuk ambil ide buat buku gue yang lain. guna mendapat ide tersebut, gue harus mengembara bersama laptop dengan bekal Starbucks untuk mengembara di atap BIP *alah.

Yaudah, kayaknya segitu dulu. ga penting? emang. bingung? jangan bingung! laper? ya makan dong.

Thanks all, bye-bye noooow :)

0 comments: